Audiens Dengan Fraksi PAN, Erna Rasyid Taufan Ceramah Politik

0
32

JAKARTA—-Audiens dengan Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) di Ruang rapat Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) di gedung Nusantara Lantai 20 Senayan Jakarta, Selasa 7 Februari 2017.
Erna Rasyid Taufan, yang hadir sebagai Pembina Family Of Kreatif Community, bersama pengurus lainnya, ditemui Anggota Komisi 9 Andi Yuliana Paris dari Fraksi PAN Anggota Komisi 9, dan Sarwenda dari Partai PAN Komisi 7.

Dalam perbincangannya Erna Rasyid Taufan, pembina komunitas tersebut menyempatkan mewarning bagi para Politikus agar tidak terkesima dengan takline Suara Rakyat suara Tuhan.

“Banyak politik yang berpendapat kalau Suara Rakyat Suara Tuhan, tapi bagi saya itu tidak bisa di samakan, karna jelas sangat beda antra Tuhan dengan Rakyat karna itu bagian dari Ciptaan Tuhan,”tegas Erna Rasyid Taufan.

Dia menilai langkah Politik yang terjadi di Indonesia saat ini, dengan mengandalkan politik uang itu sebenarnya sangat tidak mendidik, dan saya fikir disinilah peran rakyat untuk tidak menjual harga dirinya selama lima tahun hanya karna uang.

“Kalau kita memilih karna uang tentunya itu tidak akan baik untuk generasi selanjutnya, apalagi kan kita tau gaya politik ini, ┬ámerambat diseluruh kalangan,”ujarnya.

Anggota Fraksi PAN yang hadir dalam acara tersebut, Andi Yuliana dan Sarwenda mengaku kagum dengan penyampaian Erna Rasyid Taufan, Mereka bahkan menilai kalau itu sebuah motivasi yang bagus bagi masyarakat dan tentunya bagi kami yang ada di Dunia itu” akunya. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here