Nurdin Halid Tokoh Nasional Selalu Berpikir Memajukan Daerah

0
61

Sejak menyatakan maju sebagai bakal calon Gubernur Sulsel, elektabilitas dan popularitas Nurdin Halid meningkat signifikan. Selain itu, masyarakat Sulsel juga menyambut hadirnya tokoh nasional asal Bone, Sulsel yang ikut bertarung pada Pilgub Sulsel yang dihelat 2018 mendatang.

Ketua Bidang Organisasi dan Daerah DPD Partai Golkar Sulsel, Muhammad Risman Pasigai menyatakan bahwa NH akronim Nurdin Halid memiliki niat tulus sebagai tokoh politik nasional yang mengedepankan kepentingan rakyat.

“Beliau adalah tokoh nasiolal yang selalu berpikir bagaimana memajukan daerah. Pak NH pekerja partai yang memiliki semangat akan kesejahteraan rakyat. Jika masyarakat Sulsel memilih sosok NH, maka daerah ini akan lebih maju dan mensejahterakan rakyatnya,”tegas Risman Pasigai, Rabu (8/2/2017).

Diketahui, DPP Partai Golkar melalui Sekjend DPP Idrus Marham memberikan mandat kepada NH sebagai bakal calon Gubernur Sulsel yang diusung beringin secara tunggal. Nah, keputusan partai tersebut juga sejalan dengan tingkat elektabilitas dan popularitas mantan Ketua Umum PSSI itu terus meningkat.

“Dukungan dan harapan kader Golkar se-Sulsel agar Bapak NH maju dan bersedia menjadi calon gubernur. Serta dukungan para kepala daerah yang juga adalah kader Golkar, menjadi bukti nyata elektabitas dan popularitas NH semakin baik, sehingga partai secara kelembagaan perlu merespon secara positif,”jelasnya.

Untuk itu, seluruh kader partai wajib untuk mematuhi apa pun keputusan yang dikeluarkan partai, terkait dukungannya terhadap NH dalam kontestasi politik lima tahunan mendatang.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Sulsel NH menegaskan pihak ikut bertarung di Pilgub bukan karena semata-mata ingin berkuasa di daerah itu. Melainkan hanya ingin berbakti kepada bangsa dan rakyat. “Insya Allah, saya bukan mencari kekuasaan tapi ingin memberikan yang terbaik bagi rakyat Sulsel,”ujar mantan Ketua Harian DPP Partai Golkar itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here