Kepala Dinas Ketahanan Pangan Luwu Utara Armiady Apresiasi Gapoktan Dinilai Sukses Kelola Dana Bantuan Sosial P-LDPM

0
5

LUWU UTARA, CBEWS — Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Ir. Armiady, M.Si mengundang para pengurus Gapoktan di Luwu Utara yang dinilai sukses mengelola dana bantuan sosial P-LDPM.

Dalam pertemuan tersebut Kadis DKP menyampaikan apresiasi atas kerjasama para pengurus Gapoktan sehingga dapat mencapai target yang diinginkan demi terwujudnya usaha petani.

Usaha petani dalam hal ini ialah adanya kemitraan dengan pihak penggilingan padi dan jual beli beras khususnya di Gapoktan Tri Tunggal Desa Sidomukti Kabupaten Bone-bone yang diketuai oleh Ramelan dan Gapoktan Karya Mandiri Desa Patila Kecamatan Tanalili ketua gapoktan Pardjas.

Kadis Ketahanan Pangan Armiady mengatakan bahwa dirinya akan terus membina gapoktan yang selama ini usahanya lamban. Ujarnya

Ditambahkan lagi bahwa kelompok gapoktan Tri Tunggal Desa Sidomukti Kecamatan Bone-bone yang diketuai oleh Ramelan dan Gapoktan Karya Mandiri Desa Patila Kecamatan Tanalili ketua gapoktan Pardjas bisa dikategorikan sudah berhasil semoga bisa menjadi percontohan bagi kelompok Gapoktan yang ada di Kabupaten Luwu Utara untuk bekerja lebih baik dalam usaha gapoktannya masing-masing sehingga ada nilai tambahnya. Kata Armiady

Turut hadir Supriati Desa Patila koordinator PPL dan Hasnawati Darlis PPL Desa Sidomukti. (LAPORAN : FRANS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here