Truk Kembali Telan Korban, Mahasiswi BP2IP Barombong Tewas Digilas

0
91

MAKASSAR – Seorang Mahasiswi Balai Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran (BP2IP) Barombong tewas seketika tertabrak mobil truk 14 roda. Mahasiswi yang diketahui bernama Jumriani Budiman ini tewas tepat di jalan poros Daeng Taqalia, ┬áBarombong-Makassar, Senin 20 Februari 2017, sekitar pukul 10.30 Wita siang.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, saat itu korban dibonceng oleh rekannya Agus Salim.
yang mengemudikan sepeda motor dengan nomor polisi .

“Motornya bergerak dari arah Selatan ke Utara di jalan Daeng Taqalia. Tepat di depannya ada kendaraan truk. Saat ingin mendahului kendaraan itu dari sisi kanan tiba-tiba ada kendaraan dari arah berlawanan sehingga korban merem mendadak,” kata Dicky.

Keduanya pun terjatuh saat motor bernomor polisi DD 3781 OY yang mereka kendarai berhenti mendadak. Sementara truk dengan nomor polisi DD 8681 MS yang dikemudikan Baso Daeng Tulo langsung menghantam keduanya dari arah berlawanan.

Kecelakaan itu, mengakibatkan Agus patah tertutup di bagian betis kiri dan saat ini di rawat di Rumah Sakit Sayang Rakyat. Sementara korban Jumriani yang dibonceng mengalami luka remuk di bagian batok kepala, serta lecet di bagian tubuhnya.

“Korban yang dibonceng tewas ┬áditempat akibat jatuh kekanan hingga digilas ban sebelah kanan belakang,” kata Dick dikutip dari salah satu media online. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here