Hotel Melia Makassar Kemas Even Entertain

0
39

Romeo Must Die itu adalah event title yang diusung oleh ARP Communication Indonesia yang bekerjasama dengan pihak The Society – Hotel Melia Makassar, dimana event tersebut akan berlangsung pada hari sabtu pekan ini.

Event yang masih di suasana Valentine ini akan menghadirkan DJ Senior ex Spinach Record Jakarta. Female DJ satu ini tidak perlu lagi diragukan kemampuannya dalam meracik musikalitasnya, karena female dj ini sudah melanglang buana dan sudah banyak menelorkan album di Beatport.com siapa lagi kalau bukan Lily Pita, DJ yang mengusung genre Tech House akan membawa para crowd akan bergoyang, menurut Rinda selaku yang mewakili ARP Communication Indonesia DJ lily pita adalah pilihan yang tepat di event ini, karena kesan exclusive dan elegant dalam memilih venue yaitu The Society merupakan venue yang value sangat bagus, event- event yang kami laksanakan tentunya sesuai update database kami, dan ini juga by request setelah kami survey melalui system acara para clubbers Makassar. Akan banyak banget deh pendukung acara lain di event ini.

Lily Pita sendiri akan datang pada hari sabtu ini, Menurut Lily saya sudah sangat tidak sabar untuk perform di Makassar, crowdnya ok dan happening, dan saya sudah lama banget ga ke Makassar, saya pengen kuliner juga selama di Makassar.

Special event kami ini FRE ENTRY (tidak memungut biaya), Acara ini didukung penuh oleh Clasmild dan di support oleh Harian Pagi FAJAR sebagai Media Partner. (rilis)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here