Forum Pengembang Ajatappareng Gelar Jalan Santai Berhadiah Rumah

0
3
PAREPARE –Forum Pengembang Ajatappareng (FPA) salah satu Organisasi Pengembang di Wilayah Ajatappareng, dalam waktu dekat akan melakukan Event jalan sehat dengan hadiah spektakuler, berupa Unit rumah bagi peserta Jakan sehat yang ikut.
Gelar Event Jalan santai ini, dilakukan Pihak FPA bekerja sama dengan Bank BTN Syariah dan Salah satu media On Line di Sulawesi Selatan. Pada Minggu ke 2 Maret mendatang.
Pihak Pelaksana Event jalan Santai ini, menyediakan Hadiah bagi peserta Jalan Santai berupa, 1 Unit Rumah Impian, serta ratusan hadiah lainnya.
Ketua Panitia pelaksana Akil Rifai menjelaskan, jalan sehat itu digelar masih dalam rangkaian HUT Kota Parepare, juga dalam rangka mensosialisasikan dukungan FPA terhadap gerakan Sejuta Rumah yang dipersembahkan FPA.
“Jalan santai berhadiah rumah ini adalah yang pertama dan satu-satunya di Parepare, Jalan santai dipilih sebagai ajang silaturahmi warga, dalam suasana kekeluargaan yang ramah. Selain itu berjalan kaki tentu  punya banyak manfaat untuk kesehatan,” urai Akil Rifai.
Kupon undian untuk mendapatkan satu unit rumah, bisa diperoleh dengan membuka rekening di Bank BTN Syariah, Jalan Andi Makkasau Parepare. Hanya dengan menabung Rp.100.000, peserta berhak mendapat lima kupon. “Jadi sejatinya ini benar-benar gratis, karena tabungan untuk mendapat kupon undian, tetap dimiliki didalam rekening sendiri,” jelas Akil.
Sementara yang sudah memiliki Rekening di BTN Syariah, cukup mengonfirmasi di Bank BTN Syariah untuk memperoleh lima kupon. Bank BTN Syariah juga menyiapkan stand yang melayani pembukaan rekening, dilokasi start bagi peserta yang baru akan mendaftar pada hari kegiatan, ungkapnya lagi.
Peserta lain yang menginginkan hadiah berbagai jenis barang elektronik dan perabot rumah tangga bisa mendapatkan satu kupon  secara GRATIS di Sekretarit FPA (Jl Kebun Sayur, warkop KBS) dan Kantor Redaksi Pijarnews.com.(Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here