PARAH !!! Oknum Polisi Kembali Terlibat Peredaran Narkoba di Makassar

0
3

KETERANGAN FOTO : Oknum polisi yng terlibat narkoba

 

MAKASSAR – Roy Candara (36) yang merupakan anggota Polisi warga Jalan Maccini Baru Kota Makassar terpaksa dilumpuhkan oleh tim Resmob Polda Sulsel. Penangkapan terhadap anggota Polri tersebut dipimpin langsung oleh Subdit 2 Dit Res Narkoba Polda Sulsel AKBP Darwis bersama Kanit 3 Kompol Azis Yunus.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, Roy diamankan bersama teman wanitanya yakni Sherly Manawan seorang janda berusia 32 tahun di sebuah kamar hotel Whizz Prime di Makassar.

“Yang bersangkutan sengaja menginap di hotel untuk menghindari kejaran anggota. Sekitar jam 18.20 wita Roy ditangkap bersama teman perempuannya,” tutur Dicky

Setelah keduanya diamankan, selanjutnya dilakukan pengembangan untuk mengejar Syamsul Sija alias Renggo sebagai pemilik shabu 50 gram yang telah dijual kepada Roy. “Selanjutnya anggota mengamankan temannya bernama Syamsul (43) warga Jalan Kerung-kerung Lorong 47B No.12 Kota Makassar. Keterlibatannya sebagai penjual,” terang Dicky.

Dari informasi yang didapat, Roy membeli shabu melalui Syamsul sebanyak 50 gram.  Kemudian pada Senin 20 Februari, rumah kontrakan Roy digrebek oleh anggota Dit Res Narkoba Polda Sulsel atas laporan hasil penyelidikan.

Saat dilakukan pengembangan oleh Roy dan Syamsul untuk menunjuk lokasi keberadaan temanya yang bernama Aldu di Kecamatan Barombong perbatasan Kabupaten Gowa.

“Tapi itu hanya akal-akalan karena saat menuju di lokaksi itu keduanya berusaha melarikan diri dengan berpura-pura ingin buang air kecil. Ternyata mereka ingin melarikan diri sehingga dilakukan tindakan tegas dengan melumpuhkan keduanya dengan tembakan pada bagian betis,” ungkap Dicky.

Sementara barang bukti yang berhasil diamankan, 2 (dua) sachet shabu dalam plastik bening dengan berat kurang lebih 40, 80 gram. Satu buah Alat timbang digital, dua buah pirek dan tujuh buah hp. Satu buah alat isap (bong) serta satu gulung kecil sachet bening. Demikian dikutip dari salah satu media online. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here