Calon Bupati Bantaeng Jabal Nur Berharap Raja Salman Investasi di Bidang Peternakan

0
56

BANTAENG – Kehadiran Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud ke Indonesia menjadi perbincangan khalayak dalam negeri. Bahkan tak sedikit pula masyarakat yang menaruh harapan dengan kehadiran Raja Salman.

Salah satunya, bakal calon Bupati Bantaeng Jabal Nur yang juga antusias mengukuti perkembangan terbaru mengenai kedatangan Raja Arab Saudi ke Indonesia.

Bahkan, Jabal Nur yang sebagai alumni Peternakan Unhas ini, memiliki harapan besar kehadiran Raja Arab Saudi ke tanah air bisa membawa investasi di bidang peternakan.

“Saya berharap Raja Salman dapat menjajaki investasi di bidang peternakan Indonesia, baik itu sapi, kambing, domba, itik, dan ayam,” ucap Jabal Nur, Rabu (1/3/2017).

Menurut Jabal Nur, Indonesia dan Arab Saudi memiliki kesamaan pada bidang peternakan, dan kurang lebih 30 juta umat muslim setiap tahunnya berhaji dan belum lagi yang berumrah. Sehingga, menjadi ladang bagi bisnis bahan makanan protein hewani.

“Tentu sangat perlu ditunjang oleh protein hewani untuk di komsumsi di Arab Saudi. Oleh karena itu tidak berlebihan bila sektor peternakan fokus digarap antara Indonesia dengan Arab Saudi,” jelas Ketua Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Bantaeng. Demikian dikutip dari salah satu media online. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here