Musrenbang Anak, Untuk Pertama Kalinya Dilakukan

0
34
PAREPARE—-Usai Walikota Parepare, H.M Taufan Pawe,  membuka acara musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) anak, diaula taman Kota Jompie, Rabu (1/3/2017). Dilanjutkan dengan Kegiatan Musyawarah Pembangunan Dengan Orientasi Anak anak, yang disambut Ketua Tim  Penggerak PKK. Hj. Erna Rasyid Taufan kepada pesserta Musrenmbang dari berbagai sekolah di kota Parepare.
Musrembang anak ini dilakukan, untuk memenuhi aspirasi anak-anak yang juga mesti diakomodir, dan memberikan ruang peranan untuk ikut serta dalam mendukung pembangunan kota Parepare.
“Sesuai temanya, Musrenbang ini, untuk meningkatkan peran serta dan partisipasi anak dalam pembangunan, mewujudkan hal itu, tentunya dengan memberikan ruang hak-hak anak-anak untuk mendukung program pembangunan kota Parepare yang lebih baik” terangnya.
Bukan saja Musrembang anak-anak diadakan, besok (Kamis, 2/3/2017) Di Rrujab juga akan dibuka Musrembang perempuan agar aspirasi dan hak-hak perempuan juga harus dipenuhi, ungkap Erna Rasyid taufan disela pelaksanaan Muarenbang anak di Aula Taman Kota Jompie.(Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here