Kunjungi Sidrap, Kapolda Dijamu di Parepare

0
48
PAREPARE—-Rombongan Kapolda Sulawesi Selatan Brigadir Jenderal Polisi Drs.Muktiono SH.MH. Ke Kabupaten Sidenreng Rappang. Saat melintas di Kota Parepare jam 11.30 Senin, 6 Maret ini, mampir di Restorant Dinasty Kota Parepare.
Rombongan Kapolda Sulsel ini, mampir menerima Jamuan Kapolresta Parepare dan jajarannya, serta Santap siang bersama yang dihadiri Walikota Parepare H.M.Taufan Pawe SH.MH. Bersama Sekertaris Daerah Kota Parepare Drs.Mustafa Andi Mappangara.
Dalam jamuan makan siang ini, tidak terlihat adanya hal yang serius yang dibicarakan Kapolda Sulsel Brigjend Pol.Muktiono dengan Kapolres Parepare AKBP.Pria Budi .S.Ik. Serta Walikota Parepare H.M.Taufan Pawe SH.MH.
Selain Kapolres Parepare dan Walikota Parepare dan Sekda, Jamuan makan siang Kapolda Sulsel ini, juga dihadiri sejumlah Kapolsej dan Perwira Satuan dan Unit Lainnya di Jajaran Polres Parepare.
Usai Makan siang, rombongan Kapolda Sulsel, Brigjend Pol.Muktiono, langsung bergeser ke Mapolresta Parepare di Jalan Andi Mappatola Parepare.
Kapolda Sulsel Brigjend.Pol.Muktiono SH.MH.tidak memberikan tanggapan apa apa, terkait kunjugannya ini, Namun sejumlah sumber menyebutkan Rombongan Kapolda akan ke Kabupaten Siderap, terkait dengan tawuran antar warga di Salah satu wilayah di Kabupaten Sidrap.
Kapolresta Parepare AKBP.Pria Budi S.Ik. Mengaku Rombongan Kapolda akan ke Kabupaten Sidrap, Ia akan berkunjung ke Mapolres Sidrap, dan menemui beberapa Pejabat terkait kejadian yang terjadi di Sidrap belum lama ini.(effendy)
-Dijamu di Rumah Makan Dunasty Jalan Sulawesi
-Walikota dan Kaolres Parepare
-Beserta Jajaran Polresta Parepare
-Berencana Ke Sidrap dan Beberapa Wilayah Sebelumnya
– 3 Bulan Jabat Kapolda Sulsel
-sehari sebelumnya di kabupaten Sidrap ada bentrok antar warga karena sengketa lahan, yg mengakibatkab 2 orang warga tewas
-perang kelompok antar warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here