Aset Koperasi Penyuluh Pertanian Luwu Utara Capai Rp 500 Juta

0
42

LUWU UTARA, CNEWS — Anggota koperasi penyuluh pertanian Luwu Utara melaksanakan RAT untuk tahun buku 2016, sekaligus memilih pengurus baru untuk periode 2017 – 2019 pada hari Rabu,  1 Maret 2017 bertempat di Gedung Aula Badan Penyuluh Pertanian (BPP) Masamba.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan  Ir.Armiady yang juga selaku pembina koperasi penyuluh pertanian Luwu Utara.

Dalam sambutan dan arahannya di hadapan  anggota koperasi, Kadis Ketahanan Pangan Ir. Armiady sangat mengapresiasi kinerja pengurus lama dibawah kepemimpinan Bapak Ir. Edy Abidin selaku ketua.

Armiady menambahkan Dengan aset 500 Juta Rupiah ini menunjukkan koperasi yang sehat. Ujarnya

Kehadiran Kadis Ketahanan Pangan sekaligus mengukuhkan pengurus baru periode 2017-2019 dengan sususan kepengurusan (Ketua Safaruddin, SP, MP, Sekretaris Rustam, SP dan Bendahara Yanti, SP).
Tidak hanya itu Armiady berharap pengurus baru yang terpilih dapat mengemban amanah yang dipercayakan oleh anggota sebaik mungkin. Tuturnya

Beberapa kesepakatan penting dalam RAT tersebut diantaranya : bunga pinjaman 1 persen, plafon pinjaman maksimal 10 Juta Rupiah, dan Jasa pengurus 10 persen.(frans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here