23 Maret Susi Air Terbangi Rute Perintis Luwu Utara, Warga Bisa Nikmati Tarif Terjangkau

0
79

LUWU UTARA, CNEWS — Kabar gembira bagi warga Luwu Utara, sebentar lagi penerbangan perintis di wilayah ini sudah bisa dinikmati dengan tarif cukup terjangkau.

Bila sebelumnya sejumlah rute perintis di Luwu Utara dikeluhkan oleh warga karena harga tiket penerbangan yang ‘mencekik’, kini masyarakat sudah bisa menjangkau tiket pesat rute perintis.

Kepala Bandara Andi Djemma Masamba Rasidin, S.E kepada awak media Celebesnews pada Rabu, 15 Maret 2017 mengungkapkan, sebagai pengelola bandara memberi apresiasi dengan pemberlakuan tiket baru ini yang dinilai dapat membantu masyarakat.

Ditambahkan Rasidin, dengan tarif baru ini pihaknya tetap akan menjaga kualitas pelayanan di Bandara Andi Djemma sehingga pengguna jasa tetap bisa menikmati pelayanan sesuai standar ketentuan. “Sebagai pengelola bandara kami akan menjaga dan tetap mengedepankan pelayanan. Kehadiran maskapai baru dari Susi Air diperkirakan akan beroperasi mulai 23 Maret mendatang. Masyarakat untuk rute perintis sudah bisa menikmati perjalanan tiket dengan harga relatif cukup terjangkau,” paparnya.

BERIKUT TARIF TIKET RUTE PERINTIS DI LUWU UTARA :

1. Seko – Toraja Rp.281.000 (Dua Ratus Delapan Puluh Satu Ribu Rupiah)
2. Palu – Rampi Rp.259.000 (Dua Ratus Lima Puluh Sembilan Ribu Rupiah)
3. Palu – Seko Rp.259.000 (Dua Ratus Lima Puluh Sembilan Ribu Rupiah)
4. Masamba – Rampi Rp.259.000 (Dua Ratus Lima Puluh Sembilan Ribu Rupiah)
5. Masamba – Seko Rp.259.000 (Dua Ratus Lima Puluh Sembilan Ribu Rupiah). Ujar Rasidin.

(LAPORAN : FRANS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here