Penyusunan Program Penyuluhan Pertanian Tingkat Kecamatan 2018

0
1

LUWU UTARA, CNEWS — Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kabupaten Luwu Utara  melakukan penyusunan programa penyuluh pertanian tingkat kecamatan tahun 2018 pada kegiatan peningkatan kemampuan lembaga petani Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Luwu Utara Tahun anggaran 2017  berlangsung di Aula Kantor Badan Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan Tanalili pada Kamis 16 Maret 2017.

Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Luwu Utara Edi Abidin menjelaskan tentang kegiatan tersebut sangat erat kaitannya dengan musrembang.

Masih kata Edi Abidin kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui program tahun berjalan dan juga menyusun program tahun akan datang.

Umar Alatas (Kabid Tanaman Pangan) mengharapkan hasil pertanian yang baik kaitannya dengan tanaman pangan yang ada di Kabupaten Luwu Utara. Ujarnya

Umar Alatas mengharapkan agar para petani bersama penyuluh mengutamakan pelaporan jika terjadi serangan hama dan penyakit.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tanalili (Ir.Milson M. Palinlmbunga) dan koordinator Badan Penyuluh Pertanian Kecamatan Tanalili (Made Sudana) bersama  para kelompok tani Kecamatan Tanalili. (frans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here