Parepare Jadi Tuan Rumah Kejurnas Relly 2017

0
2
PAREPARE—Kota Parepare kembali akan dikunjungi ratusan Warga Dari sejumlah Penjuru Nusantara, Usai pelepasan Ratusan Biker beberapa bulan lalu. Dalam waktu dekat ini, Kota Parepare kembali akan dikunjungi Sekitar 450-an Perelly Nasional dari dari sejumlah Penjuru Tanah air.
Rencana ini tergambarkan dalam Audiens Panitia Relly Kejurnas 2017 di Ruang Pertemua Kantor Walikota Parepare Selasa pagi tadi.
Panitia Kejurnas Relly 2017 yang datang bersama Ketua Hipmi (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Sulawesi Selatan. Herman Heyser.
Hasrul Hasby, Selaku Program dari Panitia Kejurnas Relly 2017 ini, Mengaku jika Kota Parepare sengaja ditujukan untuk menjadi Tuan Rumah dalam Kejuaraan Nasional 2017 ini, dimana Pelaksanaan Pelaksanaan selanjutkan akan bergeser ke Kabupaten Kabupaten kota di seluruh Wilayah Indonesia.
“Kita sengaja lirik Kota Parepare yang mewakili Sulsel pada Perhelatan Kejurnas di 2017 ini, itu mengingat Parepare menawarkan beberapa Objek dan kawasan yang layak dikunjungi, dari Parepare perhelatan yang sama akan kami Laksanakan juga di Beberapa Kota besar di Indonesia, Seperti Kalimantan dan Bali” ucap Hasrul Hasby.
Walikota Parepare H.M.Taufan Pawe SH.MH. Bersama rombongan Kepala Skpd yang terkait, mengaku siap dan sangat mendukung terlaksananya kegiatan ini, Menurutnya Kota Parepare, sebagai kota Jasa, hanya mampu menawarkan beberapa tempat yang layak untuk dikunjungi, seperti Balai Ainun Habibie, Baypass Tonrangeng River Side, dan Taman Matrirotasi menawarkan RTH yang ada di Kota Parepare, “Untuk pelaksanaan Relly kami bisa menawarkan beberapa Kawasan RTH dan Objek yang terbuka dan bisa memikat pengunjung, antaranya Patung Cinta Asri Ainun-Habibie, Baypass (Tonrangeng River Side) dan Taman Mattirotasi” ungkap H.M.Taufan Pawe.
Pelaksanaan Kejurnas Relly ini akan dimulai di Kota Parepare 28-30 April akan datang, dimana Pesertanya akan Finis di Kota Makassar, Kejurnas Relly Serupa sebelumnya dilaksanakan di Kabupaten di Wilayah Sulsel. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here