HOREEE !!!! Susi Air Mulai Terbangi Rute Perintis di Luwu Utara 27 Maret Mendatang

0
2

LUWU UTARA, CNEWS — Kepala Bandara Perintis Andi Djemma Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan Rasidin memberi kepastian maskapai penerbangan Susi Air mulai normal menerbangi sejumlah perintis di daerah ini mulai tanggal 27 Maret mendatang. Penegasan ini disampaikan oleh Rasidin agar masyarakat bisa mendapatkan informasi seputar rencana penerbangan tersebut.

“Bila tidak aral melintang, Susi Air diperkirakan mulai terbang normal pada 27 Maret mendatang. Informasi ini cukup penting bagi masyarakat Luwu Utara yang ingin mengakses atau menggunakan jasa penerbangan untuk sejumlah rute yang sulit dijangkau dengan angkutan darat, seperti Masamba-Seko atau sebaliknya, dan Masamba – Rampi,” jelas Rasidin kepada celebesnews, Rabu (22/3/2017)

Dengan hadirnya Susi Air menerbangi rute perintis di Luwu Utara, masih menurut Rasidin, masyarakat sudah bisa mendapatkan tiket pesawat relatif cukup terjangkau. “Karena sudah disubsidi oleh pemerintah, maka tiket pesawat tidak begitu tinggi lagi. Masyarakat pun bisa menggunakan jasa penerbangan ini kapan saja dengan harga yang cukup terjangkau,” pungkasnya. (LAPORAN : FRANS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here