Taufan Pawe Pimpin Rapat Pemantapan ‎STQ Tingkat Provinsi

0
7
PAREPARE—Walikota Parepare, HM Taufan Pawe, memimpin rapat pemantapan jelang pelaksanaan Seleksi Tilawatul Quran (STQ), diruang pola Kantor skertariat Kota, Senin (27/3/2017).
          Seperti yang ketahui, Kota Parepare, ditunjuk sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan kegiatan STQ tersebut.
          Rapat ini dihadiri langsung Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) tingkat kota dan Wilayah Provinsi Sulsel.
         Puluhan peserta dari masing-masing Kabupaten Kab/Kota, kepala SKPD, juga turut hadir dalam kegiatan ini.
         Taufan Pawe, mengatakan, STQ di Parepare harus berjalan sukses, mengingat Kota ini dipercaya sebagai tempat penyelenggaraan kegiatan yang berlangsung selama sepekan.
          Ya, suatu kebanggaan bagi kami Pemerintah karena ditunjuk sebagai tuan rumah. Penyelenggaraan acara ini harus sukses. Kita sudah persiapkan lebih awal,”terang Taufan Pawe.
          Agar selama dalam kegiatan ini lebih bernuansa Islamik, Taufan Pawe, menghimbau kepada pihak terkait, seperti pengusaha Hotel, Instansi Pemerintah dan BUMN memasang atribut dan spanduk bernuansa muslim.
         “Kami himbau spanduk-spanduk bernuansa muslim di pasang. Semua pihak kita harapkan mendukung kegiatan ini,”ungkap Taufan Pawe‎.
         Seperti yang ketahui, Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) di percaya sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan kegiatan STQ ke-30 tingkat Provinsi, tersebut.(Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here