Kabar Duka, Pelawak Eko DJ ‘Pak Baroto’ Dalam Film Jini oh Jini Meninggal Dunia

0
213

Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Kali ini kabar duka datang dari pelawak Eko DJ yang tutup usia pada pukul 23.00 WIB, Senin, 27 Maret 2017. Kabar itu dibenarkan sahabatnya sesama pelawak yang juga anggota grup Srimulat, Tarzan.

“Betul (meninggal dunia), tadi jam 23.00 WIB. Saya tahunya tadi dari anaknya, Nina yang telepon enggak lama setelah meninggal. Saya langsung kasih tahu teman-teman,” ujar Tarzan saat dihubungi VIVA.co.id, Senin malam, 27 Maret 2017.

Tarzan mengaku sudah lama tak membesuk sahabatnya itu karena sibuk syuting dan pekerjaan lainnya selama lebih kurang satu bulan terakhir ini. “Meninggalnya di rumah. Ya saya rasa mungkin karena sakitnya, saya enggak berani juga ya bilang karena apa,” ungkap Tarzan¬†menambahkan.

Rekan-rekan Srimulat dikatakan sudah mengetahui kabar duka ini. Tarzan akan berangkat ke rumah duka besok pagi, Selasa 28 Maret 2017, di Jalan Taman Malaka Selatan, Blok A 12 No. 43, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Tarzan juga mengatakan, jenazah Eko akan dimakamkan besok siang di tempat pemakaman umum yang tak jauh dari kediamannya. “Dekat kuburan ibunya,” ucap Tarzan.

Sekadar diketahui, pemeran Pak Baroto dalam sinetron Jinny oh Jinny itu memang sudah lama mengidap penyakit gagal ginjal dan jantung. (mrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here