Khas Kuliner Makassar Pallu Basa Cabang Onta Lama Hadir di BTP

0
6

MAKASSAR — Melalui tangan-tangan piawai para juru masak yang kreatif, pesona kuliner Pallu Basa hadir di Komplek Bumi Tamalanrea Permai (BTP). Tidak ada salahnya bila Anda datang mencoba menikmati khas kuliner Sulawesi Selatan ini. Apalagi soal harga, relatif terjangkau dibanding cita rasa yang ditawarkan.

Jika berkunjung ke Makassar tidak lengkap rasanya tanpa mencicipi kuliner khas kota ini yang beraneka ragam dan terkenal akan kelezatannya. Adalah salah satunya Pallu Basa. Untuk menikmati kuliner ini di BTP, tepat berada di kompleks ruko BTP, Blok M tidak jauh dari kantor BPKP Sulawesi Selatan.

Ciri khas kota Makassar yang sesungguhnya terdapat pada ragam kulinernya dan kini Anda tidak perlu jauh berkunjung ke mana-mana untuk mencicipi kelezatan makanan Makasar ini yang mampu memanjakan lidah Anda, karena hidangan Makassar sudah hadir di BTP. “Bagi warga Tamalanrea secara khusus warga BTP untuk menikmati Pallu Basa tidak perlu jauh-jauh lagi, karena kami hadir di jajaran ruko bagian belakang tidak jauh dari Kantor BPKP Sulsel,” kata owner Rumah Makan Pallu Basa BTP Ni’ma Abbas, Minggu (26/3/2017)

Rumah Makan Pallu Basa BTP secara khusus memang menawarkan makanan nusantara untuk mengangkat menu kuliner khas daerah dan mengangkat kuliner pariwisata halal di Kota Makassar. “Saya mau memperkenalkan rasa enaknya Pallu Basa Makassar. Dengan begitu, kuliner Makassar akan semakin terbuka orang-orang luar bisa menikmati sekaligus mengenal kekayaan kuliner Makassar ini,” tutur Ni’ma.

Dikatakan Ni’ma, dengan dibukanya rumah makan Pallu Basa BTP ini, tema yang ambil, bisa dibuat warung makan tapi malam buka juga, bisa untuk menikmati aneka minuman panas dan dingin.

“Dengan kehadiran kami di BTP, sekaligus diharapkan dapat membantu orang-orang kantoran yang ingin menikmati pallu basa sebagai hidangan makan siang di waktu jam istrahat kantoran, sekaligus bagi warga BPT yang ingin menikmati pallu basa kami sudah hadir di BTP,” ujarnya.

Sebagai informasi khas kuliner Pallu Basa ini merupakan franchise atau cabang dari Pallu Basa Jl Onta Lama Makassar. Sehingga cita rasa dan olahannya memiliki standar dalam rangka menjaga kualitas demi kepuasan pelanggan. “Mariki datang coba pallu basa BTP, pasti dijamin nikmat,  buka mulai pukul9 pagi hingga pukul 20 wita” promosinya. (cn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here