Salah Satu Komisaris Semen Tonasa Tertangkap Basah Hendak Konsumsi Sabu

0
21

MAKASSAR —- Salah satu Komisaris Semen Tonasa, IRP (35) tertangkap basah hendak mengkonsumsi narkoba jenis sabu di District Cafe, di jalan Lanto Dg Pasewang, Senin (27/3) sekiranya pukul 18.00 Wita.

Hal itu dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diary melalui pesan tertulis. Ia mengatakan, pelaku (IRP, red) tertangkap basah bersama rekannya yang sedang hendak mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

“IRP bersama rekannya, AK (20) didapat di salam cafe district cafe,” ujarnya seperti dikutip dari salah satu media online.

AK (20) merupakan warga Jalan Kompleks Lili Blok D, No 26. Menurut Diary, AK diduga telah dipengaruhi oleh IRP untuk mengkonsumsi sabu.

“Bisa saja, lihat dari umurnya saja. Siapa yang tua diantara kedua pelaku,” katanya.

Diary mengungkapkan penangkapan IRP bersama AK, petugas menemukan satu sachet sabu, “Kami belum tahu berapa beratnya karena masih dalam penyelidikan,” tandasnya.

Saat ini, lanjut dia, aparat kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang lain, diduga sebagai bandar atau kurir sabu yang didapat ditangan IRP. “Masih dalam pengejaran pelaku lainnya,” pungkasnya.

IRP diketahui adalah seorang puliq figur di Kota Makassar, dirinya terkenal lantaran sebelumnya pernah menduduki jabatan tertinggi di perguruan tinggi, Rektor di Indonesia Timur, khususnya di Kota Makassar. Dirinya pun juga saat ini menjabat sebagai Dewan Komisaris PT Semen Tonasa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here