BMKG Rilis Hujan Guyur Makassar Diperkirakan hingga Selasa

0
2

MAKASSAR —- Kota Makassar diprediksi bakal terus dilanda hujan, hingga Selasa (4/4). Itu sesuai dengan prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika yang dikutip dari laman resminya, Minggu (2/4).

Sebelumnya sebagian wilayah kota Makassar telah diguyur hujan dengan intensitas sedang, sejak Minggu pagi. Hujan berlanjut hingga berita dihimpun.

Dari laman BMKG diketahui, cuaca di Makassar dalam kondisi hujan ringan, setidaknya hingga tiga hari ke depan. Suhu udara berkisar 24 derajat celcius pada malam hari, dan 29 derajat celcius di siang hari.

Rata-rata kecepatan angin berkisar 28 kilometer perjam, mengarah ke barat. Adapun kelembaban udara berkisar antara 65-70 persen.

BMKG juga memperingatkan tinggi gelombang beberapa hari ke depan. Salah satunya gelombang setinggi 1,25-2,5 meter di perairan Kepulauan Sabalana, kepulauan Selayar, dan Laut Flores.

Secara regional, sebagian besar wilayah Sulawesi Selatan juga dilanda hujan ringan selama beberapa hari ke depan. Namun ada juga daerah yang akan diguyur hujan lebat dan petir, seperti Masamba dan Malili di kawasan Luwu. (mrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here