Penyerahan LAPTOP kepada PPL Kecamatan Mapedecceng

0
70

LUWU UTARA, CNEWS — Pemkab Luwu Utara menyerahkan Laptop kepada PPL Kecamatan Malangke berlangsung di kantor Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Luwu Utara pada, Senin 3 April 2017.

Perhatian pemerintah terhadap laskar ketahanan pangannya tak pernah sirna. Upaya untuk menghidupkan semangat para laskar untuk tetap berjuang meningkatkan kesejahteraan petani.

Disaksikan Sekretaris Daerah Abdul Mahfud dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Armiady, Bupati Indah Putri menyerahkan notebook secara simbolis dan diterima langsung Kepala Balai Penyuluh Pertanian (BPP) Kecamatan Mappedeceng, Basrul. “Semoga notebook yang kita terima hari ini mampu meningkatkan kinerja kita di lapangan,” ujar Indah.

Indah juga mengatakan, bantuan notebook harus dijadikan stimulan atau perangsang untuk senantiasa bekerja dengan penuh tanggung jawab, disiplin dan bekerja profesional.

“Bantuan ini sebagai stimulan untuk kemudian menjadikan kita bekerja dengan penuh tanggung jawab, disiplin terhadap tugas di lapangan dan bekerja profesional,” tandas Indah

Armiady selaku Kadis Ketahanan Pangan Kabupaten Luwu Utara mengharapkan kepada penyuluh untuk terus bekerja dengan baik. Tutur kadis. (frans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here