Heli Rombongan Menteri dan Gubernur Mendarat Darurat di Parepare

0
43

PAREPARE — Sebuah helikopter terpaksa mendarat darurat di Lapangan Stadion Gelora Mandiri Kota Parepare, Rabu 19 April. Heli jenis Dauvhin EC 155B1 itu, membawa rombongan Menteri PUPR Basuki Hadimoeljono dan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo.

     Heli itu berangkat dari Makassar, menuju Wajo dalam rangka kunjungan kerja menteri.  Heli itu mendarat sekira pukul 10.00 wita, ditengah lapangan Gelora Mandiri, Kel. Lompoa, Kec. Bacukiki.

Anggota Kodim 1405 Mallusetasi, Serda Munsir menjelaskan, helikopter itu mendarat darurat dikarenakan pilot, Warinto mengalami sakit mendadak dibagian dadanya.

   “Pilot yang membawa rombongan gubernur sementara dirawat di RS Andi Makkasau,” jelas Serda Munsir. Informasi yang dihimpun, pilot tersebut mengalami sakit pernafasan, bronchitis dan tekanan darah tinggi, hingga dilarikan ke Rumah sakit Andi Makkasau Parepare.

       Didalam daftar rombongan, selain menteri dan gubernur juga ada lima orang lainnya masing-masing anggota DPR RI, Kapus Bendungan Ni Made Sumiarsih, Dirjen PUPR Rildo Ananda Anwar, Kepala BBWSPJ Agus setiawan, HE Dplj, dan GM Wika Adhyasa Yutono.

            Heli TNI Dari Makassar,akhirnya menjemput rombongan Gubernur dan Menteri, untuk melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Wajo Sulsel. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here