Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang kecewa dengan Bupati

0
39

MAKASSAR – Pelantikan Pengurus Pusat Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang (PP KPMP) Periode 2017-2019, berlangsung dengan sukses, Kamis 20 Maret 2017 di Hotel Boulevard Makassar.

Dalam Sambutanya Ketua Umum PP KPMP Alimuddin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas partisipasinya sehingga acara pelantikan ini berjalan dengan sukses.

“Semoga kedepannya di pengurusan ini kita bisa menjalankan program-program yang bermanfaat guna membesarkan nama organisasi dan hal itu tidak dapat tanpa kerja sama para pengurus dan teman-teman sekalian serta dukungan dan sumbangsih dari senior-senior KPMP,” jelas Alimuddin.

Mahasiswa yang sering disapa Moteng ini menambahkan, Program pertama yang akan dijalankan adalah kaderisasi. Pengkaderan merupakan hal inti dari kelanjutan perjuangan organisasi ke depan. “Tanpa kaderisasi, rasanya sangat sulit dibayangkan sebuah organisasi dapat bergerak dan melaksanakan tugas-tugas keorganisasian dengan baik dan dinamis,” paparnya.

Selain program diatas, pihaknya juga mengagendakan program-program sosial kemasyarakatan dan yang paling penting adalah fungsi Kontrol Pengurus KPMP sebagai lokomotif gerak yang selalu siap memberikan auto kritik kepada Pemerintah Kabupaten Pinrang

Dalam kesempatan tersebut Alimuddin juga mengutarakan kekecewaan terhadap ketidakhadian Bupati Pinrang. “Saya sangat kecewa dan menyesalkan ketidakhadiran Bupati Pinrang pada acara pelantikan pengurus KPMP yang nota benenya Bupati adalah Pembina Organisasi, semestinya Andi Aslam Patonangi menghadiri kegiatan kami ini,” ungkap mahasiswa Unismuh ini dengan nada kecewa.

Pelantikan pengurus ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan yang juga mantan Ketua Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang,  Wakil Bupati Pinrang Darwis Bastama, dan beberapa Alumni KPMP serta undangan organisasi kemahasiswaan dan OKP Kepemudaan se-Kota Makassar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here