Sedang Ambil Gambar, Mobil Polisi Tabrak Wartawan, Ehhh Bukannya Minta Maaf, Justru Tinggalkan Korban

0
2
PAREPARE—-Wartawan Harian Polman Express Biro Parepare Ruslan Nawir, harus menanggung rasa sakit di Bagian Paha sebelah kiri, usai ditabrak mobil salah satu Anggota Kepolisian Polres Parepare.
Kejadiannya berawal saat Ruslan Nawir, sedang mengambil gambar uji coba Mobil Penyapu jalan yang dilakukan Pemkot Parepare, di sepanjang Jalan Sultan Hasanuddin Dg. Patompo, Tiba tiba Mobil Hartop warna biru DP 88 MK melaju dari arah Jl.Sultan Hasanuddin menuju Jalan Andi Makkasau.
Pengakuan Ruslan Nawir, Ia dua kali diseruduk Mobil tersebut, Dan berupaya mengelak dari tabrakan, Namun pengendara mobil tersebut tidak menghentikan mobilnya dan terus menjalankan mobilnya, “Saya sudah tepuk mobilnya dan Menegurnya tapi malah Ia tidak menghentikan mobilnya, lalu Ia buka pintu, Namun tidak bilang apa apa dan langsung pergi” ungkap Ruslan Nawir ke beberapa media.
Pengendara Mobil Hartop belakangan diketahui Adalah Brigadir. Andi Sharli Akrab dipanggil Andi Lolo, Ia diketahui Salah Satu Anggota Kepolisian yang bertugas di Jajaran Polres Parepare.
Terpisah Kompol.H.Muhabbar Yang dihubungi terpisah mengaku, Tidak mengetahui mobilnya dipake Brigadir Andi Lolo, Namun Ia berjanji akan menegur Yang bersangkutan dan Berupaya menghubunginya, untuk meminta maaf.
Hingga berita ini diturunkan, Beberapa kali Kompol.H.Muhabbar yang kini menjabat sebagai Kapolsek Ujung Kota Parepare, Beberapa kali menghubungi korban dan beberapa Wartawan, Namun tidak pernah ada Niat mendatangkan Brigadir Andi Sharly (Andi Lolo) untuk meminta maaf ke Pelaku. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here