HUT Lapas, 2 Warga Binaan Diberi Penghargaan

0
66
PAREPARE—-Pelaksanaan Hari Ulang Tahun Lembaga Pemasyarakatan 27 April setiap Tahunnya, 2 Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan di Kota Parepare Mendapat penghargaan dari Kementerian Hukum dan Ham Republik Indonesia.
Kedua Warga Binaan itu adalah, Andullah dan Hermanto, Kedua Napi ini diberi Penghargaan dari Kementerian Hukum dan Ham dalam bentuk Sertifikat Bidang Keamanan karena dinilai Patuh pada Aturan dan disiplin dalam menjani hukuman selama berada di Lembaga Pemasyarakatan.
Selain pemberian penghargaan kepada 2 Napi, pelaksanaan HUT Lembaga Pemasyarakatan Juga melakukan Sidak dan Pemusnahan sejumlah barang bawaan Warga Binaan ke Dalam sel Tahanan, Beberapa barang bawaan yang dinusnahkan itu antara lain, Puluhan buah Hand Phone, Power Bank, Kabel Listrik (digunakan curi strom masak air dsb), Bom Isap Narkoba. Semuanya sudah dimusnahkan, sementara Barang Bukti Shabu dan Pelakunya diamankan ke Polres Parepare.
Kepala Lapas. Kota Parepare Didik Heru Sukoco S.Bc.IP. Mengaku, Perayaan HUT Lapas kali ini, Lebih meningkatkan Pembinaan Mental Spritual bagi penghuni, “Kegiatan Rutin keagamaan lebih ditingkatkan, Seperti Pengajian, Baca Al Qur an, Sholat Berjamaah dan Bimbingan Rohani yang didatangkan dari luar, memberikan arahan kepada semua warga binaan” ungkap Kalapas yang pernah bertugas di Lapas Tarakan ini. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here