Mobil Polisi Tabrak Rumah Warga Dijalur Padat Lalulintas

0
24
PAREPARE—Mobil Patroli Polsek Ujung Kota Parepare Minggu, diang tadi sekitar pukul 12.30 siang tadi menabrak Dua motor dan Pagar pembatas halaman rumah warga di jalan Jenderal Ahmad Yani Km.1 Kota Parepare.
              Kejadian terbilang cukup cepat, Usai sholat Dhuhur, Mobil Patroli Yang biasa digunakan Polsek Ujung, Turun dari Mapolsek Ujung hendak Menuju ke Kota, Namun saat menurun dari arah Polsek ke Jalan Ahmad Yani, Mobil yang dikendarai 2 Anggota Polsek Ujung ini, tak Bisa mengendalikan laju dan kecepatan mobil dan akhirnya terhenti dihalaman dan teras warga.
          Akibat kejadian ini, 2 unit motor yang parkir di teras rumah warga ini rusak parah, tembok pembatas rumah dan pagar terali besih rumah disebelahnya ikut rinsek.
          Andi Aco, penghuni rumah saat kluar memeriksa 2 unit motor keluarganya yang ditabrak mobil Polisi, mengaku kejadian ini hampir saja menimpah ibu mertuanya, dari Pengakuannya Ibu Mertuanya baru saja meninggalkan teras ini, tak lama sebelum kejadian.
         “Hampir saja menabrak ibu mertuaku, karna Ia baru saja tinggalkan teras ini, lalu mobil datang menabrak, Sementara 2 unit motor Metic Jenis Yamaha Mio dan Honda Scoopy, serta Pagar tembok dan Pagar Besi tetangga sebelah, Ia serahkan Kepada Pihak Kepolisian Untuk Menggantikannya, dan Kami Menyerahkan Sepenuhnya ke Pihak Kepolisian Untuk Memperbaiki semuanya” ungkap Andi Aco.
          Dilokasi kejadian, Kecelakaan mobil Patroli dan Operasional Kepolisian ini, menyita perhatian warga, terlebih lokasinya di per empatan jalan Jenderal Ahmad Yani dan Pendakian Menuju Polsek Ujung.
            Kapolsek Ujung Kompol.H.Muhabbar. S.Ag. Mengakui jika Operasional Polsek yang dikendarai 2 Anggota Kepolisian, Penyebab Tabrakan, apakah diakibatkan Kondisi Kendaraan atau Pengendaranya, masih akan diselidiki.
            Meski tidak mengakibatkan korban jiwa, Namun jumlah Krndaraan dan Materil lainnya yang diakibatkan kecelakaan ini, akan dimanifes taksiran kerugiaanya, dan itu masih akan kami koordinasikan, ungkap Komisaris Polisi Ini. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here