CIDDAKO !!! Polisi Amankan Oknum PNS Dinas Kebersihan Selayar Positif Komsumsi Sabu

0
56

KETERANGAN FOTO : Sepasang kekasih digerebek di sebuah rumah di Jalan WR Supratman, dengan cara mendobrak pintu rumah tersebut, Jumat 29 April 2017 (INT)

 

 

Sepasang kekasih digerebek di sebuah rumah di Jalan WR Supratman, dengan cara mendobrak pintu rumah tersebut, Jumat 29 April 2017.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, saat menggerebek rumah itu, pelaku berinisial AG dan pacarnya, RAH alias KOB, berada dalam kamar lantai dua rumah tersebut.

Saat ingin digeledah, mereka tidak mau membuka pintu sehingga pintu didobrak paksa.

Dicky mengatakan, ketika melihat anggota masuk, AG lekas menuju ke kamar mandi yang ada di dalam kamar untuk membuang satu bungkus besar sabu ke dalam saluran pembuangan kamar mandi.

“Anggota kemudian berupaya mendapatkan barang bukti yang dibuang, dengan cara menyiram saluran pembuangan dengan air guna mengeluarkan shabu yang dibuang itu,” bebernya,

Selanjutnya, sebut Dicky, pihaknya melalukan pengembangan kasus, yaitu ke tempat yang diduga tempat penyimpanan narkotika pasangan ini di Kafe Baloiya Resort, Selayar.

“Sesampai di TKP, polisi menggeledah tempat tersebut namun tidak ditemukan barang bukti. Sehingga, dilakukan tes urine terhadap semua pelayan wanita dan pekerja di dalam kafe itu,” beber Dicky.

Ia menambahkan, sebanyak 15 pelayan wanita, tujuh di antaranyta terbukti menggunakan sabu, dan dua pengunjung termasuk PNS pada Dinas Kebersihan Pemkab Kab Selayar berinisial NUR.

“Dari hasil interogasi, sabu yang mereka komsumsi adalah milik AG” imbuh Dicky

Barang bukti yang diamankan, satu sachet besar sabu yang isinya tinggal bongkahan kecil sabu, lima unit handphone, satu unit timbangan elektrik, satu ball pipet plastik, dan satu ball sachet plastik kecil.

Selanjutnya, 32 korek gas bekas pakai, tiga kartu atm, dua buku tabungan, uang tunai Rp 2.505.000, satu sendok sabu dari pipet. Demikian dikutip dari laman salah satu media online. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here