Mendaftar di PAN, Mungkinkah PKS Bangun Koalisi

0
22
PAREPARE—Hari ke 2 Pembukaan Pendaftaran Bakal pasangan Calon Walikota Parepare 2018-2023 Partai Amanat Nasional DPD Parepare. 6 Mey siang tadi, diramaikan 4 Bakak Calon Walikota usai Prndaftaran Petahana H.M.Taufan Pawe.SH.MH.
Utusan Partai Keadilan Sosial (PKS) Kota Parepare, juga mendaftarkan 3 Pengurus DPD PKS Kota Parepare.  3 Pengurus PKS itu antaranya, Ketua DPD PKS Parepare H.Igbal Chalig, Farman Agus (Anggota DPRD-PKS) dan Asriadi Samad (Pengurus PKS).
Pendaftaran 3 Kader DPD PKS Parepare ini, masing masing mengambil 3 Fotmulir Kepesertaan Pilkada. Sebagai Calon Walikota dan Waki Walikota Parepare.
Sekertaris DPD PKS Kota Parepare Sukirman, di dampingi Ketua Pemenangan Pemilukada PKS Hamka Hasan, dan Alamsyah (Humas PKS), mengambil Formulir Pendaftaran masing masing 3 Kader PKS yang diwakilinya.
Mereka diterima Pengurus PAN Kota Parepare, Abd.Muin dan 3 Anggota PKS Lainnya.
Pendaftaran Kader PKS ini, memungkinkan adanya Potensi Koalosi yang akan dibangun ke 2 Partai, mengingat PAN hanya Mrmiliki 3 kursi di DPRD Kota Parepare sementara PKS memiliki 2 Kursi di DPRD Kota Parepare, tentunya jumlah ini, memberikan kesempatan ke 2 Partai untuk berkoalisi mengusung pasangan Kandidatnya.
Abd.Muin, Pengurus PAN, menjelaskan, pengambilan 6 Formulir dari 3 calon yang diwakilkan Pengurus PKS Parepare ini, sedianya akan mengikuti Persyaratan unternal PAN, termasuk batas pengembalian formulir mulai 8-15,Mey akan datang yang mesti dihadirkan bagi Calon Kandidat yang didaftarkan Partai sebelumnya, ungkap Abd.Muin.(effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here