Gelar Pertemuan Bulanan, Darma Wanita Dinas Ketahanan Pangan Juga Beri Keterampilan Kepada Anggota

0
54

LUWU UTARA, CNEWS — Darma Wanita Persatuan Unit Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Luwu Utara kembali menggelar pertemuan bulanan. Kegiatan ini dimaksudkan sebagai ajang silaturahim bagi sesama anggota darma wanita di lingkup Dinas Ketahanan Pangan. “kegiatan ini semata-mata dimaksudkan sebagai ajang silaturahim kepada sesama anggota Darma Wanita,” kata koordinator Darma Wanita Ny Dalfiah Armiady.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk memberikan keterampilan dan pelatihan kepada anggota Darma Wanita berupa pembuatan kue-kue tradisional, seperti penganan kue empek-empek yang terbuat dari singkong, dan kue-kue tradisional lainnya.

“Kami berupaya untuk saling berbagi pengalaman dan keterampilan kepada sesama anggota  Darma Wanita melalui kegiatan rutin bulanan ini, sehingga pertemuan-pertemuan seperti ini selalu memberi konstribusi positif kepada ibu-ibu yang hadir,” kata Ny Dalfiah Armiady.

Kegiatan in turut dihadiri Staf Dinas Ketahanan Pangan dan seluruh anggota Darma Wanita Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Luwu Utara. (LAPORAN : FRANS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here