DJ RIO PAKKI & RIZCKY DE KAIZER DI ONE UP MAKASSAR

0
2

MAKASSAR, CNEWS —- Sabtu ini Authenticity bersama ARP Communication Indonesia mempersembahkan event bertajuk Together As One dimana menghadirkan Andalan Local Heroes Makassar, Yaitu DJ Rio Pakki & Rizky De Kaizer dimana kedua talent ini tidak perlu diragukan lagi dalam mengolah musikalitas.

DJ Rio Pakki sendiri selaku owner dari ARP Communication Indonesia adalah salah satu senior di EDM(Electronic Dance Music) Makassar, bermain dari tahun 2003 hingga sekarang mengantarkan dia sebagai salah satu DJ Terbaik di Makassar tetapi mempunyai jam terbang tinggi,untuk level dalam negeri hingga Mancanegara pernah dikecapnya. DJ Rio juga pernah bergabung dengan salah satu label besar yang membesarkan namanya yaitu 1945MF yang dimana DJ Romy yaitu cucu Presiden RI pertama Soekarno, dan Rio dipercayakan sebagai perwakilan di Makassar.

Rio pernah bermain di Hard Rock Radio FM Jakarta, dimana itu sangat sulit untuk bisa bermain di Radio tersebut dikarenakan mendunianya Radio tersebut. Saya adalah anak Makassar yang pertama bermain di Hard Rock FM dan setelah itu saya salah satu talent yang bermain di pembukaan DJ Top Dunia di Ancol. Sangat bangga dan antusias karena kita ini orang Makassar tapi penuh dedikasi tinggi, harapan saya di generasi sekarang akan lebih memaksimalkan yang ada, tutur artist pemeran Film Layar Lebar Makassar Underground yang akan segera tayang.

Menurut Pittto Selaku PO dari ARP Communication Indonesia kalau DJ Rio akan tampil untuk 2 session di Indoor dan Outdoor tentunya dengan Genre Musik Prog trance. Dan yang lebih memeriahkan event ini karena tampilnya Solois Rizcky De Kaizer, anak muda penuh talenta dan mempunyai suara yang merdu ini akan menghentak malam itu dengan aksinya. Beliau sudah tampil dimana mana dan merupakan salah satu pentlan dalam bilantika music Makassar. Selain ganteng dia juga cukup bersahaja dan dikenal ramah kesetiap temannya. Menurut Pitto acara akan running dari sore hari hingga semalam suntuk,apalgi ini adalah event Closing Party sebelum Ramadhan. Demi lebih memanjakan Acara ini bersifat FREE ENTRY FOR ALL dan Acara tersebut didukung penuh oleh Clasmild dan di support oleh CELEBESNEWS ONLINE MAKASSAR sebagai Media Partner. (LAPORAN : ARP COMMUNICATION INDONESIA )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here