Mengharukan, Novi Warga asal Batangmata, Selayar, Menikah Di Samping Mayat Kakaknya

0
6

SELAYAR – Mengharukan, Novi warga Selayar asal Batangmata terpaksa menikah di samping mayat Kakak kandungnya, Minggu 21 Mei 2017. Apa hendak dikata, semua persiapan sudah dilaksanakan, mau tidak mau, suka tidak suka pernikahan Novi harus dilaksanakan juga.

Kakak Kandung Novi, Hasrianti Ana meninggal dunia bukan karena sakit tetapi terjatuh dari motor atas kecelakaan lalu lintas.
Hari yang mestinya keluarga ini diliputi dengan kebahagiaan, berubah menjadi duka dan cucuran air mata. Novi yang menjadi mempelai berkali-kali jatuh pingsan lantaran sedih yang tidak bisa dibendungnya. Novi lebih memilih mengenakan baju biasa saat melangsungkan pernikahan. Karena semegah apapun baju pengantin yang akan dikenakannya tidak akan mampu membendung kesedihannya. Meskipun ada tambahan keluarga baru karena Novi sudah menikah, namun rasa kehilangan sosok Hasrianti Anha, kakak kandung Novi lebih mengguncang keluarga ini.
“Menikah di samping mayat kakakx… SAMAWAki Novi n innalillahi wainna ilaihi rodziun buatmu Anha mhoga syurga Allah tempatmu di alam sana Aamiin,” kata Fitriani Zull yang ditulis di halaman facebooknya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here