Bareskrim Mabes Polri Kembali Usut Dugaan Korupsi LED Maros

0
2
MAROS – Bereskrim Direktorat Tindak Pidana Khusus Mabes Polri kembali melakukan pemeriksaan dugaan korupsi lampu jalan atau LED di Maros tahun 2011. Penyidik Bareskrim datang ke Maros menindaklanjuti pemeriksaan beberapa saksi kasus LED tersebut. Pemeriksaan yang dilakukan di ruang kerja Tipikor Polres Maros, Selasa 23 Mei 2017.

Adapun saksi yang diperiksa oleh penyidik adalah Ilham Azikin saat ini menjabat sebagai Kasipori Maros, dimana sebelumnya menjabat sebagai Plt Kadis Pertambangan Maros dan Abdul Rahman yang saat ini menjabat sebagai staf Sekretaris Daerah (Sekda) Maros, sebelumnya menjabat sebagai staf Dinas Pertambangan Maros.

Penyidik dari Bareskrim dipimpin oleh Kompol Mas’ud. Kedatangan penyidik Bareskrim Polri ini, di benarkan oleh Kasat Reskrim Polres Maros AKP Jufri Natsir saat ditemui di ruanganya. Namun pihaknya tidak bisa berkomentar banyak terkait persoalan tersebut. “Penyidik Bareskrim memang ada ke sini. Ada juga PNS yang diperiksa hari ini dari Kadispori. Yang saya dengar dan yang saya ketahui, pemeriksaan itu terkait lampu LED di tahun 2016,” kata Jufri Natsir saat ditemui di ruangannya seperti dikutip dari laman salah satu media online.
Jufri tidak dapat menjawab banyak terkait kasus ini, karena menurutnya kasus ini sudah diusut oleh Bareskrim Polri. “Saya tak bisa berkomentar banyak tentang kasus ini, karena Bareskrim Polri sudah mengusut kasus ini, dan sudah ke Maros untuk memeriksa beberapa saksi,” katanya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here