Pantau Anggota, Kapolres Barru, AKBP Burhaman Kunjungi Semua Polsek

0
72

BARRU — Salah satu agenda kegiatan Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Barru , AKBP DR. Burhaman SH, MH sejak mulai bertugas di wilayah hukum Polres Barru adalah mengunjungi setiap polsek.

Hari ini Rabu 24 Mei, Kapolres Barru AKBP Burhaman mengunjungi tiga polsek sekaligus yaitu Polsek Persiapan Balusu, Polsek Soppeng Riaja dan Polsek Mallusetasi, Sehari sebelumnya, Selasa (23/5),  Kapolres Barru, juga mengunjung empat polsek  yakni Polsek Barru Polsek Tanete Rilau, Polsek  Tanete Riaja serta Polsek Pujananting.

Dalam kunjungan tersebut, AKBP Burhaman didampingi Wakapolres Barru Kompol, H M Anwar dan sejumlah pejabat polres Barru.

Menurut DR Burhaman tujuan kunjungan kerja ke polsek selain sebagai bentuk silaturahim dengan anggota juga sekaligus untuk mengecek kasiapan personil yang bertugas  dan melihat dari dekat keadaan polsek mulai dari kebersihan hingga  ruang tahanan.

“Tujuan kunjungan ini adalah kita ingin melihat langsung kondisi di masing-masing polsek, termasuk kesiapan anggota dalam melayani masyarakat,” ungkap jebolan Doktor  Unhas ini.

Saat berkunjung ke Polsek Persiapan Balusu, Rabu(24/5/17) AKBP Burhaman, langsung memeriksa buku laporan dan memeriksa ruang tahanan.

Selain itu  dia juga menekankan kepada  setiap anggota agar betul-betul dapat melayani masyarakat secara  profesional dan senatiasa selalu menjaga keharmonisan antar anggota maupun dengan instansi lain.

“Saya ingin menekankan Hindari pelanggaran Hukum, dan tingkatkan disiplin serta layani masyarakat dengan baik, tegasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here