Anggota Polsek Berau, Luwu Timur, Brigadir Satu Ulfaat Ansar Tewas Kecelakaan Di Jalan Trans Sulawesi

0
39

Anggota Polsek Berau, Polres Luwu Timur, Sulawesi Selatan Brigadir Satu Ulfaat Ansar tewas pada kecelakaan lalu lintas di Jalan Trans Sulawesi.

“Telah terjadi lalu lintas di jalan Trans Sulawesi dan korbannya adalah seorang anggota polisi. Kejadiannya sudah dilaporkan ke Kapolda,” ucap Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani di Makassar, Sabtu 27 Mei 2017.

Keterangan yang didapatkannya dari unit kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) Polres Luwu Timur itu, korban mengalami lakalantas tunggal.

Dicky menyebut jika kejadiannya sekitar pukul 23.50 Wita, di mana korban saat sedang berkendara dengan menggunakan sepeda motor metik Yamaha Mio Soul dengan nomor polisi DP 3535 FT.

Saat kejadian, korban yang mengendarai sepeda motornya itu berjalan sedang dan tidak ngebut. Namun, kondisi cuaca yang memang sangat deras dan jalanan menjadi licin.

“Korban tidak sedang ngebut, jalannya sedang saja karena memang malam itu sedang hujan deras sehingga jalanan licin. Korban ini diduga jatuh karena terpeleset saat tikungan,” katanya.

Setelah korban terjatuh, lanjut dia, warga setempat yang melihat kejadian itu langsung berdatangan dan berusaha menolong korban dengan cara membawanya ke rumah sakit serta melaporkannya ke kantor polisi.

Namun karena kondisi korban yang mengeluarkan banyak darah dari hidung dan telinganya, korban akhirnya meninggal dunia saat perjalanan menuju Rumah Sakit Wotu.

Korban sendiri berkendara dari arah Masamba menuju Wotu dan di tengah perjalanan, korban mengalami kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan meninggalnya anggota satuan lalu lintas Polsek Berau tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here