Anggota DPRD Makassar, Haslinda Wahab Berikan Bantuan Kepada korban kebakaran di Sukamana

0
2
MAKASSAR — Anggota Komisi A DPRD Makassar Haslinda Wahab mengunjungi korban kebakaran di Jalan Sukama dan Sukabumi, Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakkukang. Legislator fraksi PKS ini hadir memberikan dukungan dan semangat kepada para korban kebakaran yang menghanguskan 13 rumah pada Senin 29 Mei 2017.
“Kami turut prihatin dengan musibah yang melanda warga setempat. Di sini kami turut memberikan bantuan untuk 22 kepala keluarga yang telah menjadi korban,” kata Haslinda, Rabu 31 Mei 2017. Sebelum mengunjungi para korban, Haslinda Wahab lebih dahulu meninjau lokasi kebakaran bersama Lurah Tamamaung, M Erlang. Ia menyaksikan seluruh rumah rata dengan tanah akibat amuk si jago merah tersebut Kebakaran tersebut bermula dari rumah warga yang sedang kosong.

Kabarnya, rumah tersebut ditinggalkan pemilik untuk pergi berjualan di pasar. Usai melakukan peninjauan, Haslinda Wahab mengunjungi posko dapur umum yang menjadi pusat memenuhi kebutuhan pangan para korban. Haslinda memberikan bantuan berupa sembako dan sarung agar bisa dipakai beribadah salat tarawih. Bantuan yang diberikan itu diharapkan dapat membantu para korban sementara.

“Atas nama PKS dan pribadi, saya menyatakan rasa prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi ini. Saya berharap bapak-bapak dan ibu-ibu tabah menghadapi cobaan yang cukup berat ini apalagi Ramadan ini Insya Allah keikhlasan bapak ibu akan diganti lebih,” ungkapnya. Ia menambahkan, tidak ada kesabaran dan keikhlasan yang sia-sia di hadapan Allah swt, semuanya bisa tergolong menjadi amal saleh. “Semoga Bapak Ibu dan keluarga bisa sabar dan ikhlas menerimanya,” harapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here