Cuaca Buruk Tanpa Imbauan, Tiga Pemancing asal Kelurahan Lumpue, Kota Parepare Hilang

0
28
PAREPARE—Satu perahu yang membawa tiga orang nelayan asal Kelurahan Lumpue, Kota Parepare diduga tenggelam dan menghilang usai perahu mereka dihempas gelombang setinggi dua meter yang disertai angin kencang di wilayah perairan Barru
Dari keterangan nelayan yang selamat Hendra,  tiga perahu dengan jumlah 10 orang berangkat dengan maksud memacing di perairan Pulau Jangan-Jangan, di perairan Pangkep
“Kami ada 10 orangyang beramgkat hendak mancing,  pakai tiga perahu berangkat dari Lumpue, sekitar pukul 05.00 wita, saat menyusuri lautan disekitar Pulau Bakki, Barru, tiba-tiba gelombang laut setinggi dua meter dan angin kencang langsung menghempas perahu kami. Dan saat itu perahu kami langsung berpencar, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 Wita, Rabu, 31 Mei. Kami baru melaporkan kejadian tersebut Kamis sore, 1 Juni kepada Tim SAR,” ujarnya.

Korban yang dinyatakan hilang dan masih satu keluarga yakni, Jusman (26), Supirman (22) dan Iskandar (40), kesemuanya warga Kelurahan Lumpue.

Hingga berita ini dinaikkan, pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Parepare, Ilham, masih menyiagakan dan menurunkan benerapa Personil untuk melalukan pencarian, posko pencarian korban pun dibuka di Pantai Lumpue Kelurahan Lumpue.(effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here