Tim SAR BPBD Sibuk Mencari, Tiga Nelayan Pulang Sendiri..!!

0
27
PAREPARE—-Tiga warga kota Parepare yang dikabarkan tenggelam terbawa arus ombak setinggi dua meter pada hari Rabu lalu, akhirnya ditemukan pada Sabtu (03/05/17) tadi, dalam keadaan selamat.
Usai dikabarkan menghilang empat hari dilaut lepas selat makassar,  ketiga nelayan ini kembali dengan menggunakan perahu yang ia gunakan sendiri.
Anggota Polsek Bacukiki Brigka Rahman, yang melaksanakan pengamanan, pagi tadi mengatakan, 4 Orang Pemancing, disebut tiba di Lumpue sekitar jam  08.05 wita.mereka pulang sendiri dengan menggunakan perahunya saat dinyatakan hilang.
Iskandar (40) Salah seorang korban, mengaku sempat terdampar di pulau terluar Kab. Maros selama empat hari,  saat terhempas ombak dan angin kencang tiba-tiba mesin perahux rusak, sampai mesinnya membaik mereka kembali pulang” teramg Iskandar.
Pemandangan Haru saat perahu 3 Korban cuaca buruk ini sandar di pantai Lumpue, pihak keluarga menyambut dengan isak tangis bahagia, selanjutnya diintrogasi pihak SAR dan pelayanan kesehatan oleh Call Center 112. (Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here