Halal Bihalal Hikma, Paketkan TP-RSA

0
47
PAREPARE—-Dalam Halal Bihalal Hikma (Himpunan Keluarga Massenrempulu) memaketkan Pasangan Pilkada H.M
Taufan Pawe SH.MH Dan  Rahmat Syamsu Alam SH.
Jika Taufan Pawe dan Rahmat Sjamsu Alam akan dipaketkan untuk berpasangan di Pilkada Wali Kota Parepare 2018-2023 mendatang, Ketua DPRD Kota Parepare, Kaharuddin Kadir, akan totalitas dalam berjuang memenangkan pasangan  TP – RSA.
Hal ini dikatakan Ketua DPRD Kota Parepare, dirapat pembentukan Pantia, Halal Bihalal, Himpunan Keluarga Massendreng Pulu ( Hikma), di Jalan Langsat, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Jumat (9/7/2017).
“Jika TP dan RSA dipaketkan pada Pilkada 2018 mendatang, saya akan mati matian dalam memenangkan pasangan ini” Jelas Kaharuddin Kadir.
Dikatakannya, kalau pak TP adalah Ketua di Partai Golkar, yang menjadi Pemimpinnya selaku Pengurus Partai Golkar. Sementara Rahmat Sjamsu Alam, adalah satu rumpun di Maspul, jelas Kahar.
“Sepertinya yang layak mendampingi pak TP, adalah RSA. Perlu diingat RSA adalah pemuda Maspul yang dikenal. Maspul ini mempunyai warga yang banyak di Parepare”Ungkap Kaharuddin Kadir.
Sementara Rahmat Sjamsu Alam didepan tokoh tokoh Maspul, menekankan Jika Ia berjodoh dengan Taufan Pawe, Ia dan keluarga besarnya siap bekerja keras mendulang suara di kantong kantong suara Hikma.
“Insyah Allah kalau jodoh saya akan Total, namun kalau tidak, saya akan fokus di DPRD,  menyusul lahirnya PP 18, yang mengatur tentang kenaikan gaji anggota DPRD, sehingga besar kemungkinan di DPRD akan lebih nyaman. “Aku Rahmat.(Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here