Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Masamba, Ahmad Rifai Motivasi Guru dan Siswa Lewat Program Inovatif

0
1

LUWU UTARA, CNEWS — Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Masamba, Ahmad Rifai Spd, MMPd terus melahirkan gagasan dalam mendorong dunia pendidikan di Kabupaten Luwu Utara. Salah satu gagasan yang dilakukan adalah melakukan educasi dan kunjungan ke sekolah-sekolah. Kegiatan ini sendiri sekaligus dalam rangka memberi bimbingan dan arahan kepada guru-guru di sekolah memahami kurikulum dan A02SN.

Gagasan-gagasan dalam bidang pendidikan terus diramu oleh Ahmad Rifai, tidak berhenti sampai disitu saja, program rama anak di sekolah coba dilahirkan dalam rangka mendekatkan siswa dan guru di sekolah agar lebih mudah dalam menyerap ilmu pengetahuan. Program ini diterapkan di SD Negeri Katokoan, SD Negeri Bone, dan TK Aisa Masamba.

“Kami berharap dengan program-program seperti ini akan memotivasi para guru dan anak di sekolah agar lebih semangat belajar di sekolah. Kedepan, kami akan terus berupaya melahirkan inovasi-inovasi dalam bidang pendidikan agar dunia pendidikan di Luwu Utara bisa sejajar dengan daerah-daerah lainnya di tanah air,” ujarnya. (LAPORAN : SAMSIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here