Penerima Aliran Sambungan Listrik Subsidi Disorot, Kepala Dusun Pondan : Kami Lebih Tau Warga yang Layak !!!

0
108

LUWU UTARA, CNEWS — Kepala Dusun Pondan, Desa Buangin Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, Sulaiman tidak bisa menahan rasa kecawanya terhadap tim yang melakukan pendataan untuk penerima aliran listrik subsidi di wilayahnya. Tim yang turun tidak melibatkan dirinya sebagai aparat pemerintahan yang berada di level paling bawah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Menurut Sulaiman, akibat tidak adanya kordinasi dan komunikasi dengan aparat dusun setempat, data penerima subsidi listrik berdampak terhadap masyarakat. “Harusnya ada masyarakat yang memang berhak menerima aliran subsidi listrik tersebut, tetapi karena tidak terdata akhirnya mereka tidak mendapatkan bantuan dari program subsidi listrik ini,” kata Sulaiman.

Kedepan, Sulaiman berharap agar program-program seperti ini bisa dirasakan oleh masyarakat dengan merata, jangan lagi ada tim yang langsung melakukan pendataan tanpa melakukan koordinasi dengan aparat dusun. “Data ril itu ada di dusun, kami yang tau betul kondisi masyarakat kami, jangan sampai ada yang tebang pilih dalam pemberian program bantuan apapun itu, termasuk untuk subsidi listrik ini,” tandasnya. (LAPORAN : SAMSIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here