Rekanan Protes Proses Tender di Barru

0
24
BARRU – Proses lelang proyek yang dilaksanakan Panitia Unit Lelang Proyek (ULP) di lingkup Pemerintah Kabupaten Barru, mendapat protes dari salah satu rekanan yang ada di Kabupaten Barru. Salah satu rekanan yang melakukan protes tersebut, Samid, menyebutkan ada yang salah dalam proses lelang yang dilakukan ULP Barru.
“Ada yang salah dalam proses lelang yang dilakukan di Barru dan saya mengaku tidak puas dengan hasil tersebut,”katanya.
Meski tidak menjelaskan kesalahan proses tender yang dilakukan oleh Panitia, Samid, mengajak kepada pihak terkait agar menelusuri persoalan tersebut. Samid memastikan jika ditelusuri lebih mendalam ada banyak kesalahan yang ditemukan. “Banyak sekali kesalahan ini dan seharusnya DPRD usut persoalan ini karena pasti akan banyak yang bisa ditemukan di dalam, dan ini sebenarnya tidak boleh dibiarkan,” kata dia.

Menanggapi tudingan ini, Anggota DPRD Kabupaten Barru, Andi Haeruddin, mengatakan, permasalahan pada proses lelang yang dilakukan pihak ULP Barru bisa saja terjadi karena adanya asosiasi terkait yang justru tidak dilibatkan di dalamnya.

Ini karena asosiasinya tidak dilibatkan di dalam padahal ketika ini dilibatkan maka bisa saja proses tender ini akan lebih terbuka dan hasilnya maksimal,” jelas Haeruddin.
Haeruddin, berharap ke depannya proses lelang yang dilksanakan pihak penyelenggara dapat melibatkan asosiasi yang terkait, sehingga tidak ada lagi masalah yang terjadi.
“Kita berharap ke depannya asosiasi terkait sebaiknya dilibatkan didalam proses ini sehingga tidak ada lagi persoalan yang terjadi,”harap dia seperti dikutip dari salah satu media online. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here