Polisi Cari 2 DPO Shabu 1,6 Kg di Parepare

0
1
PAREPARE—Menyikapi polemik pembebasan demi Hukum Tsk Muh.Ikhsan, anak 16 tahun yang membawa shabu 1,6 Kg ke Parepare, dan akhirnya dilepas demi hukum karena berstatus anak.
Pihak Kepolisian akan melengkapi BAP kasus kepemilikan shabu 1,6 Kg ini yang diinginkan Jaksa. untuk menangkap 3 Orang kerabat dan keluarga Muh.Ikhsan yang ada di Nunukan.
“Kami dalam proses pengejaran 2 orang kerabat MI yang saat ini lari, Keduanya adalah pria inisial BB dan SM yang merupakan kerabat dekat MI, sementara RR merupakan Napi Lapas Nunukan yang keberadaanya tinggal diamankan saja dari pihak Lapas” ungkap Kasat Narkoba Parepare AKP.Dony Donggio SH.S.Ik
Selain mengejar 2 Pria yang dianggap terlibat ini, pihak Kepolisian juga menetapkan ke 2 Orang itu sebagai DPO dan ditetapkan hingga proses Penangkapan selesai, ucap AKP.Dony D.
Sebelumnya pihak Kepolisian Parepare menangkap Tsk MI, dan melakukan penyidikan selama 7-8 hari, namun karena proses Pelimpahan ke Kejaksaan ditolak, maka Posisi tersangka MI yang masih dibawa umur harus dibebaskan demi Hukum, meski statusnya tetap sebagai Tersangka.(Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here