sai Pesta Miras di Bacukiki, Sekelompok Pria, Ribut Ditengah Jalan

0
3
PAREPARE—-Sekelompok Pria mengendarai Motor berbagai jenis, ribut ditengah jalan Protokoler dan memacetkan arus Lalulintas di Jalan Bau Massepe Lumpue Poros Parepare-Makassar.Empat Motor bergandengan sejumlah pria, ini merupakan pekerja bangunan dari sejumlah proyek di Parepare.
Karena mabuk dan habis pesta miras di wilayah Bacukiki, kelompok Pria ini menabrak sebuah mini bus dan marah marah kepada warga sekitar, bahkan seorang dari antara mereka ada menyalahkan rambu perbaikan jalan yang dipasang pekerja.karena habis menutupi lubang yang rusak.
Nur Adam, warga sekitar mengaku akibat dari ulah kelompok pria yang mabuk ini, arus lalulintas sempat macet setengah jam lamanya, dan mengakibatkan antrian hingga beberapa meter dari arah terminal Induk Lumpue hingga jembatan Sumpang Minangae.
Terkait kejadian ini, Kepala Bidang Penindakan Perda dan Tata Tertib Lingkungan Satuan Pamong Praja Kota Parepare, Syahruddin Syam SE.Msi. mengaku akan berkoordinasi dengan anggotanya, untuk menindaki lokasi adanya warung remang-remang dan penjual miras yang masih menjual Miras di Bulan Suci Ramadhan, meski bukanya usai Sholat Tarwih hingga tengah malam.
“Kita akan sisir Warung remang remang yang ada di Bacukiki dan masih membuka usaha warung penjualan minuman yang bisa memicu terjadinya gesekan antara kelompok Masyarakat dan mengganggu ketertiban linglungan” ungkap Syafruddin Syam. Yang tidak lupa akan tugasnya meski sedang melakukan ibadah Umroh.(Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here