Klinik Dana Desa Solusi Penyelesaian Penggunaan Anggaran Desa yang Bermasalah

0
58

LUWU UTARA, CNEWS — Klinik Dana Desa Kecamatan Rampi membuat pertemuan penyelesaian masalah pembangunan tahun anggaran 2016 yang belum rampung. Pertemuan tetsebut Bertempat di Sekretariat Kecamatan Rampi.

Pertemuan ini dipimpin oleh Kabid Pembangunan Usaha Ekonomi Desa Dinas PMD Kabupaten Luwu Utara (Syawal Sammang, ST, Mpsl) dan Kabid Pemerintahan Desa (Andi Rahmat Purnama, SSTP).

Dalam pertemuan tersebut Kabid Pemdes menghimbau agar pembangunan yang belum rampung untuk segera dirampungkan. Katanya

Selain itu Kabid Pembangunan menghimbau percepatan laporan pertanggung jawaban untuk anggaran tahun 2016 yang masuk Silpa. Katanya

Kepala Desa Leboni Jumiati Parman menambahkan bahwa Klinik dana Desa sangat membantu dalam penyelesaian masalah terhambatnya pembangunan.

Tidak hanya itu Kabid Pembangunan sangat mengapresiasi kinerja Pendamping Rekrutan Pemda yang hingga saat ini terus memonitoring kegiatan dalam hal membangun desa di Kecamatan Rampi. Ujarnya

Turut hadir dalam pertemuaan tersebut Sekcam Rampi (Samsu Sammang, S.Hut), Para Kepala Desa Se- Kecamatan Rampi, Pendamping Desa teknik Infrastruktur (Yusuf), Pendamping Lokal Desa dan Bendahara Desa Se-Kecamatan Rampi. (FRANS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here