Usai Tugas Luar Daerah, RSA Silaturahmi Pekerja Masjid

0
2
PAREPARE—Banyak cara untuk menyambung tali silaturahmi. Misalnya dengan cara saling berziarah (berkunjung), saling memberi hadiah, atau dengan pemberian yang lain.
Seperi yang dilakukan Rahmat Sjamsu Alam (RSA), Wakil Ketua DPRD Kota Parepare, didampingi sahabat, mengunjungi warga Kusuma Timur, Kecamatan Bacukiki Barat, yang sedang bekerja di Masjid Ar Razzaq.
“Seperti malam malam sebrlumnya, saya dan sahabat ngopi bareng usai Shalat Tarwih. Namun salah seorang teman tidak terlihat, kabarnya sakit, jadi ada yang kurang, ini jhga baru sempat Ngopi lagi, katna ada kunjungan kerja di Luar” Jelas Rahmat Sjamsu Alam. Senin (19/06/2017).
RSA gelisah, bahkan Ia mengaku rindu dengan sahabat, apalagi seusai pulang a dari kunjungan kerja ke luar kota. RSA dan sahabat mengunjungi Teman yang lagi sakit di rumahnya pasca dirawat di RS Fatima.
“Silaturahmi juga merupakan faktor yang dapat menjadi penyebab umur panjang dan banyak rizki.
Bahkan dalam Hadita menyebut ” Barang siapa yang ingin dilapangkan rizkinya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah kita menjaga dan menyambung tali silaturahmiā€¯. Jelas Rahmat yang Akrab disapa Atto.
Tak kenal malam RSA terus menjaga silatuhrami baik kepada siapapun, termasuk mengunjungi pekerja Bamgunan Mesjid Ar.Rassag Kecamatan Bacukiki Barat.(effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here