13 Pejabat Eselon Dua, Siap Diroling

0
51
KETERANGAN FOTO: Ketgam :‎ Adriani idrus, Kepala Bidang Pengembangan Aparatur BKDD Parepare.‎
PAREPARE—‎Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) Kota Parepare, melaksanakan uji kompotensi terhadap 13 pejabat eselon II-B, di Kota Parepare. Rabu (21/6/2017).
Kegiatan dilakukan di Ruangan Lantai II Kantor BKDD Kota Parepare, dan menghadirkan 5 Panitia Seleksi Uji Kompetensi. Antaranya, Kepala BKDD Provinsi Sulsel DR.H.Adhari Pasiri Radjamilo M.Si, Prof.Dr.H.Mappa Nasrul MA. Dari Universitas Makassar dan Dr.Saimuddin Jaka SH.MH. Sekeryaris Daerah Kota Parepare Drs.Mustafa Mappangara dan Kepala BKDD Kota Parepare Ir.H.Laettemg M.si.
Kepala Bidang Pengembangan Aparatur BKDD Kota Parepare Adryani mengatakan,  Pelibatan Pansel Esesmen ini tak lain,
karena mereka dianggap (mengetahui lomoetensi manajerialnya) kegiatan dilaksanakan Rabu, dan janya selama 1 hari saja, Sedikitnya ada 13 Pejabat Eselon II-B Kota Parepare yang ikut, dan hasilnya pun akan diumumkan daalm waktu dekat ini, kemungkinam usai lebaran” ungkap Adryani Idrus.
Ia menjelaskan, ini merupakan langkah awal dari pihaknya sebelum pemerintah kota melakukan seleksi terbuka. Posisi jabatan harus sesuai dengan kapasitas.‎ Pembina kepegawaian dalam hal ini Walikota Parepare merencanakan merotasi pejabat eselon II bulan Juli 2017 mendatang.
“Ini sekaitan rencana akan ada mutasi bagi pejabat eselon II, dalam waktu dekat” ungkap Adryani.(Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here