Pertama Kalinya, Taman Syariah Digunakan Buka Puasa Pemkot-Jurnalis dan Anak Panti

0
84
PAREPARE—Untuk pertama kalinya Taman Syariah Kota Parepare, digunakan Buka Puasa Bersama Bagian Humas Kota Parepare-Jurnalis dan anak Panti.
Buka bersama Jurnalis Pemkot dan Anak Panti ini, dilakukan ditengah tengah kota Parepare, dimana Lokasi Taman Syariah berada di pertigaan Jalan Ganggawa dan Sulolipu, Buka puasa dihadiri Walikota Parepare, Ketua Penggerak PKK, Sejumlah Kepala SKPD, Journalis, anak Panti dan Sejumlah Staff Damkar Kota Parepare dan warga sekitar.
Walikota Parepare dalam sambutannya mengatakan, Taman Syariah ini untuk pertama kalinya digunakan, dan kedepannya ini harus dikembangkan, tidak saja Humas tapi jajaran Pemerintahan Lainnya juga bisa melakukan di lokasi ini.
“Konsep Buka Puasa yang dilakukan Humas Pemkot ini, sangat baik, dimana Ia bisa menyejukkan suasana dengan Menghadirkan semua media yang ada di Parepare, dan ini sangat luar biasa dan bisa dicontoh pihak SKPD Lain” ungkap Taufan Pawe.
Buka puasa bersama ini juga, dirangkaikan dengan berbagi kasih kepada sejumlah anak Panti Asuhan kota Parepare, dilengkapi dengan Ceramah singkat Ustads Arifuddin Lewa dari Makassar.(Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here