Pelindo IV Parepare Gelar Program Mudik Gratis

0
87
PAREPARE—- Program Mudik Gtatis Pelindo IV Kota Parepare dalam Masa Mudik Lebaran 1438 Hijriah tahun ini, membuka empat Rute Arus Mudik. Dari Pelabuhan Nusantara Parepare ke Sejumlah Daerah Tujuan Penumpang Mudik.
Ke empat Rute Mudik Gratis ini, antaranya Parepare-Sinjai, Parepare-Bulukumba, Parepare-Bone dan Parepare-Pinrang.
Mudik gratis PT Pelindo IV Cabang Parepare, dipilih empat Rute itu dikarenakan, Jumlah Penumpang yang akan mudik dari Pelabuhan Turun di Parepare, kebanyakan menuju daerah asal empat Kabupaten Kota Tujuan tersebut diatas.
Mudik gratis dilepas. Alif Abadi Direktur Operasi dan Komersial, Yusida M Palesang, GM PT Pelindo IV Parepare  dihadiri KSOP, Parepare Wembly, Kacab.Pelni Suprihamtini dan Kapolsek KPN AKP.Syafruddin Limpo SH MH
GM.PT.Pelindo Kota Parepare, Yusida, dalam sambutannya mengatakan, pelepasan Puluhan Pemudik ini di pulangkan melalui Kendaraan Bus 7 Armada yang sudah dipilih Pelindo dan Para Sopirnya memang sudah dikenal.
Abd.Rahman, Kepala Operasional PT.Pelindo Parepade, mengatajan, Kami kerahkan puluhan Penumpang yang turun dari Pelabuhan Nusantara dengan tujuan empat Kabupaten Kota yang dominan asal Penumpang yang turun dari Kapal, dan iti dilakukan srcara gratis, Penumpang tidak lagi membayar saat tiba di kampung halaman, ucap Iwan.
Semoga Selamat sampai ditujuan, merayakan Idul Fitri 1438 Hijriah.bahi penumpang yang mengikuti Program Mudik gratis ini.(Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here