H-2 Lebaran, Kapolres Pantau Pos Mudik Lebaran

0
44
PAREPARE—-Bertepatan dengan Jum, malam atau dipertegas di H-2 Lebaran, Kapolres Parepare dan Jajarannya memantau sejumlah Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan di Jajaran Mapolres Kota Parepare. Kapolres Parepare Turun melakukan pantauan ke 5 Pos Pengamanan dan 2 Pos Pelayanan.
Rombongan Kapolres Parepare yang diikuti sejumlah Perwira di Jajaran Polres Parepare.Turut ikut rombongan Bjayangkari.
Pantauan Pos Mudik diawali dari Pos Pelayanan Sektor Pelabuhan dari Pintu Pelabuhan Parepare, dilanjutkan Di Pos Pelayanan Ujung di Pertigaan Jalam Jemderal Sudirman dan Jalan Ahmad Yani, Pos Prlayanan  Bacikiki, Pos Pam Cahaya Ujung, Pasar Malam Senggol, Pasar Lakessi dan Pos pam Soreang.
Kapolres Parepare AKBP.Pria Budi S.Ik di Pos Pelayanan Ujung, mengatakan Pamantauan ini dilalukan untuk mengecek, kesiapan para Anggota Pos Yan dan Pos Pam, mengingat Dua Pos Pelayanan ini, sangat padat dengan arus lalulintas, Anggota juga disiagakan 1×24 jam, Sementara Pos ¬†Pengamanan Siaga 12 Jam, Dan diikuti sejumlah personil, dari Satuan Lainnya dan Dinas Perhubungan.
¬†“Ada Beberapa Pos Pelayanan Arus mudik, yang memang memgatur alur lalulintas yang padat, antaranya Pos Pelayanan Bacikiki, Soreang dam Ujunh, ke 3 Pos Arus Mudik ini, dilalui Pengendara yang mudik dan menghubungkan antara Beberapa Kabupaten lainya di lewat Kota Parepare ke Kabupaten Kota Lainnya” ungkap AKBP.Pria Budi.
Dalam Kesempatan Pantauan Pos Ramadhyah ini, Piha Polresta Parepare juga memberikan Bingkisan Kepada Sejumlah Personil Pos Pam dan Pos Yan. Bingkisan masing masing diberikan kepada Setiap Pos.(Effendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here