Dirjen Perhubungan Pantau Pelabuhan Makassar

0
39

MAKASSAR — Dirjen perhubungan laut  Antonius Tonny Budiono mengunjungi Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar dalam rangka peninjauan arus mudik dan balik.

Dalam kunjunganya untuk melihat langsung arus balik mudik lebaran 2017 yang diprediksi jumlah penumpang angkutan laut pada arus balik lebaran Idul Fitri 2017, yang akan mengalami sedikit peningkatan dibandingkan dengan arus balik dan mudik tahun sebelumnya.

Dirjen Perhbungan laut Antonius Tonny Budiono mengatakan, “Arus mudik dan balik 2017, diperkirakan naik hingga 3 persen,” ujarnya, selepas melakukan peninjauan persiapan Arus Balik di Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar, Jalan Nusantara, Rabu (28/06/2017).

Walau akan mengalami peningkatan kata Tonny, hal tersebut tak akan menganggu persiapan pelabuhan dalam mengangkut penumpang arus balik, hal tersebut karena pihaknya telah mengantisipasi dengan menyiagakan kapal angkutan bagi penumpang.

“Kapasitas kapal yang bekerja masih mencukupi sehingga tidak adanya kelonjakan penumpang dan Kapasitas kapal yang bekerja masih mencukupi sehingga tidak adanya kelonjakan penumpang dan penumpang pun bisa di berangkatkan tanpa adanya masalah,” ungkapnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here